Selasa, 21 Januari 2014

SIKLUS CINTA


Hari ini gw mau ngeluarin hasil pengamatan sekaligus hasil pengalaman gw atas yang namanya cinta dan pacaran. Cinta menurut Wikipedia adalah sebuah emosi dan kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi, tapi menurut slank cinta itu adalah memori, cinta itu lagu, cinta itu puisi, cinta itu tak tergambarkan, cinta itu memberi, cinta itu toleransi, cinta itu kamu dan aku..hahaha..tapi  menurutku cinta itu adalah sebuah anugrah yang diberikan oleh allah oleh seorang manusia yang berwujud rasa tertarik akan lawan jenis yang lebih dari biasanya dan diikuti dengan rasa sayang, relaberkorban, dan ingin bersama.

Rasa inilah yang biasanya dirasakan anak oleh anak-anak muda bahkan anak SD saja sudah ada yang pacaran, dalam perjalanan cinta itu mengalami banyak perubahan seperti metamorphosis kupu-kupu tapi cinta ini membentuk seperti siklus hujan yang akan kembali lagi ke awal seperti air di laut. Tetapi siklus ini tidak tergantung waktu tapi tergantuk kecocokan antara kedua manusia tersebut yang mengalami ada yang berlangsung bertahun-tahun ada juga yang hanya hitungan bulan bahkan minggu.


Siklus ini dimulai dari seorang merasakan ketertarikan kepada seseorang kemudian menjadi rasa berbunga-bunga kemudian mengikat hubungan mereka dengan berpacaran dan seterusnya ada yang sampai meningkah da nada yang putus…intinya sih mencari keseimbangan dan kecocokan antara individu dengan individu lain sehingga mereka mendapat kebahagiaan.

saya mengnyimpulkan siklus tersebut sedemikian rupa sehingga terbentuklah tatana perjalanan cinta seperti ini yang saya namakan siklus cinta

begitulah kesimpulan saya tentang siklus cinta ini kalau anda gak sependapat tentang perjalanan cinta diatas ya...gak papa...sekian pastingan saya ini semoga bermanfaat dan jangan siasiakan cinta di sekitarmu

0 komentar:

Posting Komentar