Kamis, 23 Januari 2014

JOMBLO GAK TERASA DENGAN ANDROID



Bagi para jomblo-jomblo mungki merasa kesepian dari biasanya banyak SMS masuk dari pacar tapi setelah putus sepi itu terasa. Yang biasanya mulai bangun tidur sudah ada yang mbangunin terus ngingetin solat, ngingetin makan sampai ngucapin sebelum kita tidur…tapi setelah putus semua itu hilang gak ada seperti itu lagi HP paling bunyi Cuma kalau ada SMS dari operator atau dari mama minta pulsa…hahahah…
Mengalami semua itu seakan sangat tersiksa…tapi hal itu gak akan seburuk itu jika kita menggunakan HP Android. Ya…OS besutan Google ini memang sangat popular dan menjadi OS yang paling banyak digunakan di planet bumi mengalahkan Aple, Black berry dan windows…Android yang sudah punya versi terbaru yaitu kitket ini memang banyak sekali di pakai di berbagai macam merek HP sampai tablet diantaranya Samsung, HTC, LG,CROSS dll hal itu menjadi Android tersebar luas dan semakin buming..
Android sendiri sudah mempunyai ribuan aplikasi yang terdiri dari social media, game, office dan lain sebagainya membuat HP Android yang kita pegang seakan bisa melakukan apa saja, dan membuat kita sulit terlepas dari HP kita. Dengan Android seakan SMS sudah gak penting karena kita bisa selalu terhubung dengan social media antara lain Facebook, twitter, google +, instagram belum lagi dengan messengernya yaitu WhatApps, line, kakao, We chat membuat banyak sekali teman yang bisa kita hubungi banyak yang bisa kita ajak curhat, bercanda diskusi…seakan gak terasa kalau kita gak punya pacar karena kesepian yang kita rasakan itu hilang terhapus dengan keramaian teman-teman di sosmed. Apalagi setelah BBM hadir di Android, dahulu BBM yang hanya bisa di gunakan antar pengguna black blerry sekarang HP cross saja sudah bisa BBM’an.
Dimasa yang sudah modern ini memang rasa galau mudah dating dan mudah pergi lewat social media yang sudah begitu banyak membuat kita mudah move on dan mudah patah hati. Rasa kesepian akibat tidak mempunyai pacar atau jomblo sekarang sudah sirna oleh teman-teman yang begitu banyak di social media dan HP Android lah yang membat kita terhubung secara update oleh berbagai macam social media tersebut jomblo gak terasa dengan Android..jadi gak ada kata galau di 2014 karena kita anak-anak jomblo selalu ada di social media dan beralay-alay di dalamnya…hahaha..temen gw pernah bilang suatu kalimat dan ini adalah kalimat yang menurut gw super sekali bagi pengguna sosmed dan jomblo didalamnya “you are never jomblo alone” hahaha….

Ya…sekian postingan ini emang gak penting sih..tp dari pada bengong dan bergalau-galau ria ya…mending mijetin keyboard..hahaha..

2 komentar:

  1. Ahaha kocak jis ... kunjungi juga http://www.yoga1.blogspot.com dijamin gag galau :-)

    BalasHapus
  2. blog mu keren ga..tp kox link2'e urung mbog ganti...

    BalasHapus