Senin, 27 Januari 2014

PUISI CINTA

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Buat Pacar
Kali ini gw mau mbahas soal puisi…mungkin udh pada tau apa itu puisi apalagi yang udh pernah pacaran pasti udh sering banget deh dapet puisi2 cinta dari sang pacar…tp sebenernya apa sih puisi…? Puisi ya…rangkaiaan kata2 yang indah..hahha. menurut Wikipedia bahasa Indonesia puisi adalah seni tertulis di mana bahasa digunakan untuk kualitas estetiknya untuk tambahan, atau selain arti semantiknya.
Penekanan pada segi estetik suatu bahasa dan penggunaan sengaja pengulangan, meter dan rima adalah yang membedakan puisi dari prosa. Namun perbedaan ini masih diperdebatkan. Beberapa ahli modern memiliki pendekatan dengan mendefinisikan puisi tidak sebagai jenis literatur tapi sebagai perwujudan imajinasi manusia, yang menjadi sumber segala kreativitas. Selain itu puisi juga merupakan curahan isi hati seseorang yang membawa orang lain ke dalam keadaan hatinya.
Nah…banyak kan tuh..haha..gw copas semua…hehehehe…tp menurut gw puisi itu ya…ungkapan perasaan seseorang yang di ungkapin dengan kata2 tertentu yang menjadi lebih indah…hehehe
Gw juga suka buat puisi sih…kalau lg kasmaran tentunya…hidup seakan gak ada beban jika mikirin dia terus buat puisi tentang dia…hahaha. Tp ada satu puisi yang paling buat gw tersanjung dan wow… J ya..ini sih masa lalu tp..tetep gw simpen sebagai tanda kalau pernah ada seseorang yang sangat cinta dan sayang ama gw dan sekaligus sebagai tanda kalau jangan masuk kelubang yang sama…hehehehe


DI DALAM HATI KITA BERDUA

Ku bingkai lagi foto yang gambarkan kemesraan diriku deganmu.
Ku tulis lagi namamu yg telah aku hapus dalam handphone ku.
Ku tulis degan nama sayang ku.
Karena kau telah hadir kembali untuk menebus sepi.
Yang kau brikan saat engkau pergi.
Kini cobalah tuk megerti aku lebih dalam.
Agar kau tau berartinya dirimu untuk ku.
Dan kini cobalah untuk memaafkan kesalahan ku.
Yang telah hancurkan hatimu selalu.
Ku pugar lagi janji yg dulu pernah ku bagun untkmu.
Ku putar lagi lagu cinta yang dulu pernah membantuku.
Disaat q dapat kan cintamu.
Karena kau telah hadir kembali.
Untuk menebus sepi yang kau berikan saat engkau pergi.
Kini cobalah untuk megerti aku lebih dalam.
Agar kau tau berartinya dirimu untuk ku.
Dan kini cobalah untuk memaafkan salah ku.
Yang telah hancurkan hatimu selalu.



FHH
28-10-2012
Nah..itu dia…

Yaudah makasih udh baca…

0 komentar:

Posting Komentar